Kamis, 11 Juni 2009

Sebentar lagi Facebook Akan Memberikan Nama Pengguna


Dari awal Facebook didirikan, orang telah menggunakan nama asli mereka untuk berbagi dan terhubung dengan orang-orang yang mereka tahu. Keaslian ini membantu menciptakan lingkungan yang terpercaya karena Anda tahu identitas orang-orang dan hal-hal lain di Facebook. Di satu tempat, walaupun, di mana identitas Anda tidak tercermin pada alamat Web untuk profil atau Facebook Halaman yang Anda kelola. URL yang hanya diberikan secara acak nomor seperti "id = 592952074." nah sekarang itu semua akan segera berubah.

Facebook berencana untuk menawarkan pengguna Facebook untuk membuatnya lebih mudah bagi orang untuk menemukan dan terhubung dengan Anda. Bila teman-teman, anggota keluarga atau teman kerja Anda kunjungi profil atau halaman pada Facebook, mereka akan dapat memasukkan nama pengguna sebagai bagian dari URL dalam browser mereka. Dengan cara ini akan ada orang yang mudah-di-ingat cara untuk menemukan Anda. Facebook berharap dapat menawarkan lebih banyak cara untuk menggunakan Facebook pengguna di masa mendatang.

Anda baru seperti Facebook URL tujuan pribadi Anda, atau rumah, di Web. Orang yang dapat memasukkan Facebook sebagai pengguna istilah pencarian pada Facebook atau populer mesin pencari seperti Google, misalnya, yang akan membuatnya lebih mudah bagi orang untuk mencari teman-teman dengan nama umum. Username Anda akan memiliki privasi yang sama seperti pengaturan profil Anda dalam pencarian nama, dan Anda selalu dapat mengedit pengaturan privasi Anda cari.

Hal ini sudah pernah dilakukan lebih dahulu oleh situs jejaring sosial Friendster, namun sekarang Facebook tidak mau kalah, karena Facebook ingin membuat penggunanya merasa nyaman untuk mempublikasikan halaman Facebook-nya ke teman-temannya. Jadi tunggu apa lagi, Mulai tanggal 13 Juni 2009, pukul 11:01, Anda akan dapat memilih nama pengguna akun Facebook untuk mengarahkan teman, keluarga, dan rekan kerja dengan mudah ke profil Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BMKG: Gempa Terkini

BMKG Fan Box

AddThis

Bookmark and Share

BMKG : Gempa Dirasakan