Kamis, 25 Juni 2009


Menyusun semua foto yang pernah kita "jepret" bukanlah hal yang mudah. Karena ketika kita melihat foto satu demi satu, foto itu seakan-akan kembali bercerita, kembali mengingatkan kita akan kisahnya ketika di"jepret".

Akankah foto ini akan kembali aku lihat 30 tahun lagi? melihat anakku sudah berumur 30 tahun?? Yang tiap hari aku peluk, aku gendong seperti lagunya mbah Surip, "Tak Gendong". Yah, semoga saja aku masih diberikan umur yang panjang.

Tidak terasa sudah 2 bulan aku menjadi seorang ayah. Ternyata hal itu sangat istimewa bagiku. Tidak saja karena ada yang memanggilku ayah, melainkan kini aku sudah menjadi panutan buat keluarga. Anak bagiku adalah hal yang luar biasa. Karena ketika kita pulang kantor, menemukan dia sedang menunggu kita sampai tertidur. membuat kita tersenyum dan lupa akan letih dan peluh.

Aku yakin diantara kalian pasti merasakan hal yang sama. Anak bisa menjadi obat segala macam penyakit. Karena kebahagian anak adalah kebahagian kita sebagai orang tua. Yang membuat kita selalu ceria, tertawa dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BMKG: Gempa Terkini

BMKG Fan Box

AddThis

Bookmark and Share

BMKG : Gempa Dirasakan