Rabu, 08 Juli 2009

Suatu hari nanti dihidupmu

Suatu hari dalam hidupmu
Kamu akan ingat tempat
Ketika seseorang menyentuh wajahmu
Kamu akan kembali dan Aku akan hadir di sekitarmu

Suatu hari dalam hidupmu
Kamu akan ingat kasihmu ditemukan di sini
Kamu akan ingatku entah
Walaupun kamu tidak perlu aku sekarang
Tapi aku akan tinggal di hatimu
Dan apabila hal berantakan
Anda akan ingat satu hari ...

Suatu hari dalam hidup kamu
Bila kamu menemukan bahwa kamu selalu menunggu
Untuk cinta yang kita gunakan untuk berbagi
Panggilah namaku
Dan aku akan ada

(Oh-oh-oh-oh-oh. ..)

Kamu akan ingat aku
Walaupun kamu tidak perlu aku sekarang
Tapi aku akan tinggal di hatimu
Dan apabila hal berantakan
Kamu akan ingat satu hari ...

Suatu hari dalam hidupmu
Bila kamu menemukan bahwa kamu selalu rindu
untuk cinta yang kita gunakan untuk berbagi
Panggil namaku
Dan aku akan ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BMKG: Gempa Terkini

BMKG Fan Box

AddThis

Bookmark and Share

BMKG : Gempa Dirasakan