Kamis, 29 Oktober 2009

NextEarthQuake.com Tukang Ngibul

NextEarthQuake tukang ngibul... Kali ini saya mengirimkan berita tentang fakta bahwa NextEarthquake.Com yang dibuat oleh Dr Reg Roberts adalah bohong belaka, karena faktanya dia hanya menggeser saja waktu kejadian. Berikut adalah buktinya :

Gambar di atas adalah gambar yang saya ambil pada tanggal 30 Oktober 2009 Pada jam 9:54 WIB

dan ini adalah gambar yang saya ambil pada posting sebelumnya (Prediksi Gempa) :

Terlihat jelas adanya perubahan data. Disana tertulis diprediksikan akan terjadi gempa besar di Sumatra Northern Region dengan kekuatan 7.5 - 9.5 SR. pada tanggal 28 Oktober 2009 +/- 3 hari. Nyatanya digeser tanggalnya menjadi 31 Oktober 2009. Disini Dr. Reg Roberts telah terbukti bahwa perhitungannya hanya mengada-ada aja. Perkiraan 7.5 - 9.5 SR adalah sangat besar sekali, seandanya dia berani mempersempit besarnya Mangnitude menjadi antara 1 Mangitude atau 0.5 magnitude. Dan perkiraan hari sampai +/- 3 hari yang juga cukup besar.

Terbukti bahwa ini hanya rekayasa saja. Sampai saat ini memang belum ada ilmu pengetahuan yang mampu memprediksi gempa. Jadi jangan langsung percaya kalo ada orang yang mampu meramal akan terjadi gempa. Periksa dulu bukti kebenarannya.


Jangan baca doang, kirim komentar buat masukan.. Trims ya !!

1 komentar:

BMKG: Gempa Terkini

BMKG Fan Box

AddThis

Bookmark and Share

BMKG : Gempa Dirasakan